Pesan Sweater dan Jaket Murah

Tips Pesan Sweater dan Jaket Murah
Berikut Jenis Bahan untuk Switer dan Jaket  :


  • Bahan Drill
Yaitu bahan yang memiliki karakter agak sedikit kaku dan memiliki serat-serat garis yang sejajar. Bahan ini byasanya sangat cocok untuk membuat kemeja lapangan atau bahan luar untuk membuat jaket atau seragam PDL. Bahan ini memiliki 100% serat katun yang lembut untuk bahan ini byasa disebut dengan American Drill. Dan katun yang memiliki diameter serat lebih besar disebut Japan Drill, sedangkan yang lebih kasar dan kaku disebut dengan Polyester Drill.

  • Bahan Kanvas
Yaitu bahan untuk membuat Jaket, bahan ini memiliki tekstur yang cukup tebal dan memiliki berbagai macam kanvas, seperti Kanvas Ring (kanvas yang paling tebal), Kanvas Sweading (lebih tipis), Kanvas Baby (paling tipis) dan juga ada Kanvas TR ( memiliki komposisi bahan campuran polyester dan katun).




  • Bahan Fleece dan Baby Terry
Yaitu bahan yang sering digunakan untuk Switer atau Hoodie. Tektur luar yang dimiliki Fleece tergolong sangat solid dan memiliki tekstur dalam yang lembut dan berbulu. Serat Fleece ini dibedakan menjadi 2 yaitu Fleece Katun dan Fleece Polyester. Sedangkan jenis Baby Terry memiliki tekstur sama, tetapi memiliki bulu bagian dalam yang lebih tipis dari Flecce. Bahan ini paling sering kami gunakan.

  • Bahan Diodora
Yaitu bahan yang terbuat dari serat polyester, bahan ini byasanya digunakan untuk pembuatan Jaket Sport. Bahan ini memiliki tekstur yang solid kotak-kotak dan memiliki sedikit bulu dibagian dalamnya.

  • Bahan Addidas
Yaitu bahan yang mirip dengan bahan Diodora, bahan ini byasanya digunakan untuk membuat Jaket Sport, Celana Training, atau Jaket Baseball. Bahan ini dibagi menjadi 2 yaitu Addidas bulu yang memiliki tekstur lebih tebal dan Addidas Poly yang memiliki tekstur yang lebih tipis.

  • Bahan Lotto
Yaitu bahan yang memiliki tekstur luar yang sama dengan Addidas Poly namun agak sedikit lebih tipis lagi. Bahan ini byasanya digunakan untuk membuat Jaket yang tipis, celana olahraga atau celana kostum sepak bola.

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan Mesin Obras Pemula

Cara membuat pola baju

Bahan dasar jaket pemadam kebakaran