Cara Merawat Baju/Kaos Distro

Cara merawat kaos distro yang benar agar kaos distro bisa lebih awet dan tahan lama. Cara mencuci, menjemur, setrika sampai pemakaian. Kaos distro merupakan pakaian praktis yang sering digunakan dalam suasana santai. Namun banyak di antara kita yang lupa atau tidak tahu cara merawatnya.

Pada dasarnya kaos standart distro tidak mudah luntur meski dicuci.Berikut kami beri aturan-aturan cara merawat kaos distro agar yang
Cara Merawat Baju/Kaos Distro


1. Jangan Sampai direndam terlampaui lama

Kalau pakaian baru mula-mula kali dicuci, jangan sampai direndam lebih dari 30 menit. Kalo pakaian yg udah lama usahakan direndam enggak lebih dari 1 jam. Saksikan pula takaran detergen, jangan sampai terlampaui tidak sedikit lantaran bakal merusak sablon.



2. Memisahkan kaos

Kalau cucian tidak sedikit,pisahkan pakaiam yg tdk luntur bersama yg luntur utk menghindari kelunturan.


3. Jangan Sampai disikat

Usahakan disaat mencuci jangan sampai menyikat kain sebab dapat merusak tekstur kain itu, diluar itu sektor sablon pun jangan sampai disikat.


4. Trik menjemur yg baik

Disaat pakaian telah siap buat dijemur di terik matahari, usahakan sektor dalam pakaian yg menghadap ke luar & pun jangan sampai menjemur terlampaui lama.


5. Hindari menggantung dgn hanger

Terhadap waktu kondisi pakaian tetap basah, jangan sampai menjemur pakaian temen-temen memanfaatkan hanger. Dikarenakan kondisi pakaian basah yg berat bisa menciptakan leher kaos jadi melar atau molor.


6. Hindari pemutih

Hindari memanfaatkan detergen yg mengandung pemutih, lantaran bakal mengakibatkan sablon luntur serta menciptakan kain jadi makin tidak tebal serta kasar.


7. Hindari mencuci bersama mesin cuci

Biarpun telah era moderen, sedih pula sih kalo gak nyuci pake mesin cuci. Tetapi usahakan mencuci pakaian kesayangan dengan cara manual.


8. Trick menyetrika

Pastikan pakaian telah memang lah kering disaat disetrika, serta jangan sampai menyetrika kepada sektor yg ada sablonnya.


9. Bila terkena noda

Kalau pakaian kesayangan temen2 terkena noda, serentak cuci kepada bidang yg terkena noda. Pakai detergen atau shampoo serta kucek dengan cara halus.

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan Mesin Obras Pemula

Cara membuat pola baju

Bahan dasar jaket pemadam kebakaran